Hubungi Kami

  • Telepon
    (62 21) 3111 2628
  • Customer Care
    (62 21) 3119 5519
    (Senin - Jumat: 8am - 5pm)
  • Jam Kerja
    Senin-Jumat: 08.00-17.00 WIB
    (tidak termasuk hari libur nasional)
  • Email
    customercare@chinalife.co.id
  • Respon Kepada Nasabah

    Atas Pengaduan yang diterima melalui email/telepon (maksimal 2 hari kerja setelah Pengaduan diterima)

  • Melengkapi Informasi

    Tambahan dan kelengkapan dokumen Pengaduan dari nasabah (jika diperlukan)

  • Proses Penanganan Pengaduan Internal

  • Penyelesaian Pengaduan

    Tindak lanjut penyelesaian Pengaduan maksimal 20 (dua puluh) hari kerja sejak diterima Pengaduan dengan dokumentasi yang lengkap. Waktu penyelesaian Pengaduan ini dapat diperpanjang dengan pemberitahuan secara tertulis.