Hubungi Kami

  • Telepon
    (62 21) 3111 2628
  • Customer Care
    (62 21) 3119 5519
    (Senin - Jumat: 8am - 5pm)
  • Jam Kerja
    Senin - Jumat: 8am - 5pm
    (tidak termasuk hari libur nasional)
  • Email
    customercare@chinalife.co.id
  • Respon Kepada Nasabah

    Atas Pengaduan yang diterima melalui email/telepon (maksimal 2 hari kerja setelah Pengaduan diterima)

  • Melengkapi Informasi

    Tambahan dan kelengkapan dokumen Pengaduan dari nasabah (jika diperlukan)

  • Proses Penanganan Pengaduan Internal

  • Penyelesaian Pengaduan

    Tindak lanjut penyelesaian Pengaduan maksimal 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterima Pengaduan dengan dokumentasi yang lengkap. Waktu penyelesaian Pengaduan ini dapat diperpanjang dalam jangka waktu 10 hari kerja kembali dengan pemberitahuan tertulis.