Hubungi Kami
-
Telepon
(62 21) 3111 2628 -
Customer Care
(62 21) 3119 5519
(Senin - Jumat: 8am - 5pm) -
Jam Kerja
Senin - Jumat: 8am - 5pm
(tidak termasuk hari libur nasional) -
Email
customercare@chinalife.co.id
-
Respon Kepada Nasabah
Atas Pengaduan yang diterima melalui email/telepon (maksimal 2 hari kerja setelah Pengaduan diterima)
-
Melengkapi Informasi
Tambahan dan kelengkapan dokumen Pengaduan dari nasabah (jika diperlukan)
-
Proses Penanganan Pengaduan Internal
-
Penyelesaian Pengaduan
Tindak lanjut penyelesaian Pengaduan maksimal 20 (dua puluh) hari kerja sejak diterima Pengaduan dengan dokumentasi yang lengkap. Waktu penyelesaian Pengaduan ini dapat diperpanjang dengan pemberitahuan secara tertulis.